Peringati HPN, Lembaga Inspeksi Teknik Pasang Grounding dan SLO Gratis

ADVERTORIAL    •    Kamis, 05 September 2019 | 17:33 WIB
Lokal
Lembaga Inspeksi Teknis bersama  GM PT PLN Bangka Belitung Abdul Mukhlis.(ist)
Lembaga Inspeksi Teknis bersama GM PT PLN Bangka Belitung Abdul Mukhlis.(ist)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional PT PLN (Persero) Wilayah Bangka Belitung melakukan kegiatan pemasangan grounding dan SLO gratis kepada pelanggan PLN yang masuk dalam target sasaran dalam Corporate Social Responsibility (CSR), Kamis (5/9/2019)

Tak ketinggalan Lembaga Inspeksi Teknik yang tergabung dalam holding company  turut memberikan beberapa SLO gratis kepada Pelanggan PLN, seperti sekolah dan panti asuhan yang masuk dalam target sasaran dalam CSR PT PLN Bangka Belitung.

"Lembaga ini bernaung pada Kementerian ESDM ini dan sudah disahkan oleh Pemprov Bangka Belitung tahun 2018 lalu,” kata Dwi.

Dwi menjelaskan pihaknya mendapatkan mandat sebagai mitra yang juga turut mengkampanyekan keselamatan dan keamanan instalasi listrik serta mengkampanyekan peraturan daerah dan peraturan gubernur tentang Sertifikat Laik Operasi PLTD di Bangka Belitung.

"Kami berafiliasi dengan PLN dan Dinas ESDM Provinsi Babel dalam pelaksanaan inspeksinya dengan moto memberikan pelayanan mudah cepat dan cermat,” tutur Dwi.

Menurut  Dwi kedatangan pihaknya disambut baik oleh General manager PT PLN Wilayah Bangka Belitung, Abdul Mukhlis dan mendukung program tersebut agar bisa memberikan kontribusi positif untuk kemajuan daerah.

"Semoga saja kegiatan bisa memberikan kontribusi positif untuk meringankan beban sekolah dan panti asuhan," tukas Dwi.

Holding Company ini terdiri dari Serkolinas, LSKN



1   2