Kantor Lurah Tanjung Pindah di Dekat TPS

Chairul Aprizal    •    Selasa, 10 September 2019 | 21:09 WIB
Lokal
Gedung baru kantor Kelurahan Tanjung. (Chairul/wowbabel)
Gedung baru kantor Kelurahan Tanjung. (Chairul/wowbabel)

MUNTOK, www.wowbabel.com - Camat Muntok, Sukandi,S.Pd.i memastikan dalam waktu dekat kantor lurah Tanjung akan pindah ke bangunan baru yang berada di lokasi Kampung Sawah Muntok Kabupaten Bangka Barat.

Setelah sempat macet, pemindahan kantor baru sekitar 2 tahunan akibat tepat didepannya terdapat TPS (Tempat Pembuangan Sementara).

"Nanti dalam waktu dekat beberapa hari ini pindah, masih menunggu Bupati untuk peresmian karena sekaligus meresmikan dua kelurahan baru," ujar Camat Muntok ketika ditemui di kantornya, Senin (10/09/2019).

Kandi mengatakan pemindahannya setelah TPS selesai dipindahkan ke arah kampung baru makam keramat.

"Karena kantor lurah yang sekarang kan dipasar jadi kondisinya tidak memungkinkan dan kita telah membangun kantor yang begitu cukup megah lumayanlah," ucap camat.

Kantor lurah Tanjung yang sampai saat ini ditempati, diungkapkannya adalah milik sebuah perusahaan yang telah digunakan selama ini sifat pinjam pakai.

"Kita sudah mendapatkan lokasi TPS jadi InsyaAllah waktu kita pindahkan TPS itu kantor lurah juga pindah," katanya.

Lokasi yang menjadi TPS yang baru nanti adalah hibah dari masyarakat pemilik tanah di kampung baru kuburan keramat Muntok.

"Yang tempat TPS itu nanti kita kosongkan dan kita arahkan masyarakat untuk membuang ketempat yang baru tidak berapa jauh, Alhamdulillah ada masyarakat yang menghibahkan lahan dan tidak di daerah pemukiman," ujar kandi.

"Kalau



1   2