IMI Babel Kirim Dua Kroser pada Kejurnas Motorcross Pra PON di Banten

Jurnalis_Warga    •    Rabu, 11 September 2019 | 23:34 WIB
Sport
Pengurus IMI Babel berfoto bersama dua Kroser yang diutus ke Serang Banten. (Ist)
Pengurus IMI Babel berfoto bersama dua Kroser yang diutus ke Serang Banten. (Ist)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bangka Belitung berhasil mengirimkan 2 atlet prestasi mereka dalam ajang Kejurnas Motorcross Pra PON di Serang, Banten.

"Kedua atlet tersebut yakni Nopi Indrian dan Putra Wijaya yang berhasil untuk mengikuti kegiatan Pra PON Motor Cross tersebut", kata Bendahara Umum IMI Babel, Johan Vigario, Rabu (11/9/2019).

Tambah Johan pihaknya, berharap kedua atlet motorcross ini bisa mendapatkan hasil yang terbaik diajang Pra PON dan mengharumkan nama provinsi Bangka Belitung di kancah nasional.

"Harapan kami (IMI_red) Nopi dan Putra Wijaya bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan bisa mengharumkan nama Bangka Belitung ke level nasional," ungkap pria asli Kelapa Bangka Barat ini.

Sehari sebelumnya, IMI Babel juga mengirimkan Endot Baday dan Putra Mahendra untuk mengikuti Kejurnas Pra PON Cabor Balap Motor yang di selenggarakan di Sentul.

Johan Vigario meminta masyarakat Bangka Belitung untuk mendoakan dan mendukung 4 atlet berprestasi dari Babel yang akan berjuang di Pra PON guna mendapatkan tiket ke PON Papua.

"Kami meminta kepada masyarakat Babel untuk selalu mendukung atlet kita yang sedang berjuang untuk mengharumkan nama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke kancah nasional dalam bidang olahraga balap motor ini," pinta Johan. (rls)