Polres Bangka Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

Dwi H Putra    •    Rabu, 11 September 2019 | 13:37 WIB
Video Kite
Polres Bangka mengajak masyarakat di Kabupaten Bangka untuk memerangi narkoba.(dwi/wb)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com -- Polres Bangka mengajak masyarakat untuk memerangi peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di daerah itu.

Hal ini mengingat peredaran Narkoba khususnya jenis sabu-sabu di daerah itu semakin merajalela, terlihat dari banyaknya pelaku pengedar barang haram tersebut yang berhasil diamankan Satres Narkoba Polres Bangka.

"Kami mengajak dan mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama memerangi Narkoba, hal ini menjadi tanggung jawab bersama bukan hanya polisi, pemerintah saja tapi juga masyarakat," kata Kabag Ops Polres Bangka, AKP Faisal Fatsey seizin Kapolres Bangka, AKBP Aris Sulistyono SH MH, Rabu (11/9/2019).

"Apalagi setiap minggu ada pelaku yang diamankan Satres Narkoba, terutama pengedar barang haram ini, jadi mari bersama perangi Narkoba," ajaknya.

Kabag Ops menjelaskan memerangi Narkoba juga harus dimulai dari keluarga, orang tua harus mengawasi pergaulan anak sehingga bisa menjauhi narkoba sejak dini.

"Silakan melapor ke kantor kepolisian terdekat atau Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bangka jika mengetahui ada penyalahgunaan Narkoba, supaua bisa segera ditindaklanjuti," tukas Kabag Ops.(dwi/wb)