Mulkan Ajak Anggota Dewan Baru Bangun Bangka

Dwi H Putra    •    Kamis, 12 September 2019 | 21:22 WIB
Lokal
Bupati Bangka, Mulkan SH MH. (Dwi HP/wowbabel)
Bupati Bangka, Mulkan SH MH. (Dwi HP/wowbabel)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com - Bupati Bangka, Mulkan SH MH mengajak anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka periode 2019 - 2024 dapat bersinergi dan bekerjasama membangun Kabupaten Bangka. 

"Anggota DPRD Bangka yang baru nantinya dapat bersinergi dan bekerja sama dalam membangun daerah ini," kata Mulkan saat silaturahmi Pemkab Bangka dan Forpimda di Sungailiat, Kamis (12/9/2019). 

"Jabatan bukan untuk dikejar, akan tetapi jabatan merekalah yang akan menentukan nasib masyarakat Kabupaten Bangka," ujarnya. 

Mulkan pun berharap nantinya peran DPRD Kabupaten Bangka kedepannya dapat lebih baik, sesuai visi dan misinya demi mengabdi kepada masyarakat.

"Mari bersama-sama membantu masyarakat, menyerap aspirasi masyarakat, semoga nanti semuanya dapat bekerjasama dengan baik seperti yang kami harapkan," jelas Mulkan. 

Mulkan juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh anggota DPRD Bangka yang tidak terpilih lagi untuk periode selanjutnya, yang telah memberikan fungsi serta pemikiran dalam membangun Kabupaten Bangka.

"Bagi yang tidak terpilih lagi, kami juga memberikan apresiasi, mungkin kemarin yang lama-lama ini kurang strategi," papar Mulkan. 

"Mungkin terlena karena sudah dapat, jadi sudah berpikir dapat lagi, tapi yang penting semua yang telah diperbuat teman-teman DPRD sebelumnya insyaallah berguna bagi masyarakat," pungkasnya. (Dwi HP/wb)