Ucok Minta Maaf dan Berterimakasih ke Masyarakat Bangka

Dwi H Putra    •    Kamis, 12 September 2019 | 20:26 WIB
Lokal
Bupati Bangka, Mulkan SH MH menyerahkan cinderamata kepada Ketua DPRD Bangka, Parulian Napitupulu saat silaturahmi bersama forkopimda. (Dwi HP/wowbabel)
Bupati Bangka, Mulkan SH MH menyerahkan cinderamata kepada Ketua DPRD Bangka, Parulian Napitupulu saat silaturahmi bersama forkopimda. (Dwi HP/wowbabel)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com - Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Parulian Napitupulu yang akrab disapa Ucok, minta maaf dan berterima kasih kepada masyarakat Bangka yang sudah mempercayainya memimpin DPRD Bangka selama lima tahun terakhir ini. 

Hal ini dikatakan Ucok, diujung masa keanggotaannya bersama wakil rakyat lainnya sebagai dewan periode 2014-2019 akan segera berakhir dan akan dilanjutkan dengan periode selanjutnya. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan meminta maaf kepada masyarakat, apabila selama ini dalam menampung aspirasi mungkin ada yang belum tersampaikan," kata Ucok saat acara silaturahmi Anggota DPRD Bangka dengan Forkopimda Bangka di Sungailiat, Kamis (12/9/2019).

Ia meminta kepada seluruh anggota DPRD Bangka periode selanjutnya, yakni tahun 2019-2024 dapat bekerja dengan sebaik-baiknya menampung aspirasi masyarakat. 

"Secara khusus kami sekalipun tidak terpilih, tapi kami tetap akan berusaha memberikan kontribusi bagi daerah ini," jelas Ucok. 

"Jadi nanti ada wajah baru 17 orang dan wajah lama 18 orang disini, ayo bekerja dengan sebaik-baiknya," ujarnya. 

Ditambahkannya sinergisitas antara pemerintah daerah dengan seluruh stakeholder, sangat dibutuhkan demi mewujudkan Bangka Setara yang beriringan dengan visi misi Bupati Bangka.

Selain itu, demi keeksistensian sebagai insan pemerintah daerah untuk berjuang memajukan daerah, unsur pemerintahan daerah diminta untuk meno



1   2