Abang Kandung Gubernur 'Merapat' ke PDIP

Firman    •    Sabtu, 14 September 2019 | 15:06 WIB
Lokal
Ketua DPD PDIP Babel, Didit Srigusjaya dan Herry Erfian. (Firman/wowbabel)
Ketua DPD PDIP Babel, Didit Srigusjaya dan Herry Erfian. (Firman/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Kehadiran Herry Erfian Rosman Djohan di acara lomba Adzan, MTQ, dan Rebana yang diselenggarkan oleh DPD PDI Perjuangan Provinsi Bangka Belitung, dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1441 H, di Gedung Hamidah Pangkalpinang, Sabtu (14/9/2019) menjadi sorotan sejumlah wartawan dan tamu undangan yang hadir.

Kakak kandung Gubernur Bangka Belitung tersebut, menghadiri acara lomba Adzan, MTQ, dan Rebana yang diselenggarkan oleh DPD, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bangka Belitung.

Menurut Herry Erfian kehadiran dirinya memenuhi undangan PDIP terutama undangan Ketua DPD PDIP Babel, Didit Srigusjaya karena sudah kenal lama. 

"Bang Fian hadir disini karena diundang Pak Ketua Didit Srigusjaya, lagipula kan saya dengan Pak Didit sudah kenal lama, jadi ini merupakan kesempatan saya bisa hadir di acara lomba Adzan, MTQ, dan Rebana yang diselenggarakan DPD PDIP Babel ini luar biasa," kata Herry Errfian.

Selain itu Erfian menuturkan, bukan berarti dirinya hadir di acara ini, ada hubungannya dengan Pilkada 2020 nanti.

"Tidak ada hubungannya, dengan Pilkada 2020 nanti, kita kan sebagai masyarakat harus wajib silahturahmi dan silahturahim sesama," ujar Erfian dengan santai.

Tak saja Erfian, Bupati Bangka Mulkan, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil, para ketua DPC PDIP di Pulau Bangka bersama pengurus menghadiri acara peringatan 1 Muharram1441 H, dengan peserta lomba mencapai



1   2