Hari Jadi Desa Air Mesu Timur akan Peringati Pada Perayaan 1 Muharram 1441 H

Rapat pembahasan perayaan Hari Jadi Desa Air Mesu Timur.(ist)
Rapat pembahasan perayaan Hari Jadi Desa Air Mesu Timur.(ist)

PANGKALANBARU, www.wowbabel.com -- Peringatan Hari Besar Islam 1 Muharram 1441 H Desa Air Mesu Timur, Kecamatan Pangkalanbrau tahun 2019 ini akan dilaksanakan lebih meriah dan akan menjadi istimewa dari tahun-tahun sebelumnya.

Pasalnya tahun ini ada kesepakatan bersama, dari seluruh unsur yang ada di desa baik pemerintahan desa, lembaga adat, lembaga desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda bahwa diputuskan Setiap Peringatan Hari Besar Islam (1 Muharram) bertepatan dengan peringatan Hari Jadi Desa Air Mesu Timur dan untuk tahun ini Air Mesu Timur menginjak usia ke 8 Tahun, tanggal 29 November 2011-29 November 2019.

"Harapan dan cita-cita para tokoh agama dan masyarakat Desa Air Mesu Timur adalah desa yang menjunjung tinggi nilai nilai religius yang harus tertanam dalam setiap jiwa sanubari masyarakat di Desa Air Mesu Timur, agar bangsa yang besar ini mempunyai generasi unggul dan berkarakter dalam membangun bangsa yang beraneka ragam," ungkap Kepala Desa Air Mesu Timur, Hasanudin dalam rilisnya, Sabtu (13/9/2019).

Hasanudin juga berharap partisipasi masyarakat di seluruh desa di Kabupaten Bangka Tengah untuk mengirim tim terbaiknya untuk perlombaan hadrah tingkat kabupaten, dan Tim Senam Bedincak Tingkat kecamatan, dan lomba-lomba lainnya.

Pada penghujung rangkaian kegiatan PHBI ini, ditutup dengan tablig akbar yang di Pusatkan di Pondok Pesantren Nurul Falah pada Sabtu (28/9/2019) pukul 19.30 WIB dengan mendatangkan Al Habib Ali Bin Abdul Aziz Bin Jindam, Pimpinan Majelis Dzikir Wa Ta'lim Al-Khairiyyah Ibnu Jindan.

"Semoga acara yang besinergi dari kabupaten, kecamatan dan desa ini dapat terlaksana dengan baik dan meriah agar Desa Air Mesu Timur ini diberikan keberkahan Oleh Allah SWT dan selalu bersinar dan membawa kesejahteraan bagi masyarakat kami," harap Hasanudin.(ril/wb)



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE