Molen Tegaskan Tetap Bersama PDIP

Firman    •    Sabtu, 14 September 2019 | 17:22 WIB
Lokal
Maulan Aklil (Kanan). (Firman/wowbabel)
Maulan Aklil (Kanan). (Firman/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Maulan Aklil yang biasa dipanggil Molen menegaskan sikap politiknya yang tetap bersama Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Sebab partai besutan Megawati Soekarnoputri inilah yang mengantarkan dirinya sebagai Walikota Pangkalpinang.

"Tak perlu diragukan lagi komitmen saya sebagai kader PDI Perjuangan. Partai inilah yang membawa saya sebagai walikota dua tahun lalu," kata Molen di depan para pengurus DPC dan DPD PDIP Provinsi Babel saat acara Lomba Azan, MTQ, dan Rebana di Gedung Hamidah Pangkalpinang, Sabtu (14/9/2019).

Penegasan Molen ini untuk menepis isu yang menerpa dirinya sudah pindah ke partai lain pasca Konfercab PDIP Pangkalpinang beberapa bulan lalu.

"Sebagai kader saya tetap bersama PDI Perjuangan, tak benar segala isu yang ada selama ini. Dua tahun lalu di ruang ini PDI Perjuangan mendeklarasikan saya untuk maju sebagai calon walikota. Dan sayapun tak meragukan sikap politik partai yang konsisten memperjuangkan  kepentingan rakyat," ujar Molen saat memberi sambutan pada acara pembukaan perayaan 1 Muharram 1441 H. 

Isu Molen berpindah partai berhembus setelah namanya tak masuk dalam struktur DPC maupun DPD PDIP Babel pasca Konferda  PDIP Juli 2019. Dari tiga kepala daerah di Babel, hanya Molen yang tak masuk dalam struktur. Dua kepala daerah lain seperti Mulkan Bupati Bangka dan Markus Bupati Bangka Barat, masuk dalam gerbong kepengurusan DPD yang dipimpin Didit Srigusjaya.

"Membangun da



1   2