900 Milenial Meriahkan Muntok Colour Run

Chairul Aprizal    •    Minggu, 15 September 2019 | 20:25 WIB
Hiburan
Muntok Colour Run di Terminal Bus Muntok. (Chairul/wowbabel)
Muntok Colour Run di Terminal Bus Muntok. (Chairul/wowbabel)

MUNTOK, www.wowbabel.com - Muntok Colour Run yang diselenggarakan oleh Dody Event Organizer berhasil memberikan hiburan ke para kaum millenial di terminal Muntok, Minggu (15/9/2019).

Terminal Muntok tempat bus antar kabupaten/kota yang biasa suasananya sepi, mendadak riuh ramai akibat acara Muntok ColourRun.

Ketua penyelenggara Dody Ardiansyah mengungkapkan jumlah peserta mencapai 900 orang, diluar ekspektasi rencana dan peserta yang hadir bukan hanya dari masyarakat Muntok saja.

"Tadinya dikirain gak bakal ramai, rupanya tiket yang dipesan sudah mencapai sembilan ratusan," ungkapnya.

Dody mengatakan event ini diadakan karena di Bangka Barat khususnya Muntok belum pernah ada acara yang menghibur dengan konsep yang kekinian.

"Biasanya event colour run, fun colour cuma bisa didengar ditempat lain, masak daerah lain bisa kita tidak ya, selain itu menjaga kesehatan juga mempromosikan wisata di Muntok," ucapnya.

Dody mengatakan Bangka Barat memang perlu lebih banyak diberikan acara hiburan untuk masyarakatnya.

"Acara ini memang belum banyak dukungan, semoga yang berikutnya lebih banyak dukungan positif agar bisa lebih meriah lagi," ujarnya.

"Yang menambah pecahnya ketika tepung dilempar sambil ber have fun ber Dj tadi, menikmati lah," tambahnya.

Event colour run perdana di Muntok ini mengusung tema "Wisata Sejarah" dengan doorprize motor Yamaha serta dimeriahkan oleh DJ Peritto.

"Ya



1   2