Ditahan Imbang Persibat, Babel United Gagal Persembahkan Kado HUT Kota Pangkalpinang

Hendri Dede PKP    •    Selasa, 17 September 2019 | 19:24 WIB
Sport
Pemain Babel United berusaha merebut bola dari pemain Persibat Batang, pada laga lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Depati Amir Pangkalpinang. (net)
Pemain Babel United berusaha merebut bola dari pemain Persibat Batang, pada laga lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Depati Amir Pangkalpinang. (net)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Persibat Batang berhasil menahan imbang Babel United dengan skor 1-1 pada putaran kedua Liga 2, di Stadion Depati Amir Pangkalpinang, Selasa (17/9/2019).

Bermain sebagai tim tuan rumah, Babel united hanya berhasil meraih satu poin pada pertandingan ini. Dengan hasil ini, Babel United harus menempati posisi ketujuh klasemen sementara Liga 2 2019 wilayah barat.

Babel United sebelumnya unggul terlebih dahulu pada menit ke-67, melalui tendangan Muhammad Irvan. Namun, berselang 17 menit kemudian, Persibat berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas Lucky Oktavianto.

Pelatih Babel United, I Putu Gede menilai anak asuhnya bermain tidak maksimal pada babak pertama pertandingan tersebut, sehingga kehilangan sejumlah peluang.

"Hari ini di babak pertama saya kecewa, karena seperti bermain tidak ada gairah. Babak kedua baru mulai berubah, tapi tetap kita syukuri hasil pertandingan ini," ujarnya kepada awak media.

Atas hasil tersebut, Pelatih Babel United pun meminta maaf lantaran tidak dapat memberikan kado pada HUT Kota Pangkalpinang yang ke-262, hari ini.

"Mohon maaf gak bisa memberikan kado buat Kota Pangkalpinang," tukas I Putu gede. (Dede/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL