Justiar Lantik Pejabat Eselon II dan III

Tim_Wow    •    Selasa, 17 September 2019 | 08:36 WIB
Lokal
Justiar Lantik Pejabat Eselon II dan III. (*)
Justiar Lantik Pejabat Eselon II dan III. (*)

TOBOALI, www.wowbabel.com -- Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama atau eselon II dan Pejabat Administrator atau eselon III di pemerintahan setempat guna penyegaran organisasi.

"Mutasi dan promosi adalah hal yang wajar serta merupakan bagian dari dinamika proses penyegaran dan pemenuhan kebutuhan organisasi birokrasi," kata Justiar di Toboali, Selasa.

Menurut dia, mutasi dan promosi jabatan diharapkan dapat memberikan nuansa baru dan sebagai bentuk pembinaan karier ASN yang ada di Lingkungan pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

Adapun Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik yakni, Suhartini menjadi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Achmad Ansyori menjadi Kepala Dinas PUPR sekaligus Penjabat Sekda Bangka Selatan dan Sumadi menjadi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Harris Setiawan dilantik menjadi Kepala Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Bangka Selatan.

Selain itu, Suryadi Budi Setyo dilantik menjadi Asisten Perekonomian Dan Pembangunan Sekretariat Daerah, Herman dilantik menjadi Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Agus Pratamo menjadi Sekretaris DPRD dan Basu Priatna menjadi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Dan Sumber Daya Manusia.

"Saya harap pelantikan ini hendaklah dimaknai terutama dari sudut pandang kepentingan organisasi, bukan sekedar menempatkan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu," katanya.

Untuk itu, setiap ASN yang telah mendapat amanah dengan dilantik harus bisa menjaga kepercayaan dan bekerja dengan sungguh sungguh dan optimal menjalankan tugas yang telah diberikan.

Disamping itu, pelantikan ini ditujukan untuk memenuhi tuntutan bagi kelancaran dan suksesnya tugas serta tanggung jawab yang ada pada organisasi perangkat daerah mengingat kedepan masih banyak tantangan yang berat harus dihadapi.

"Bekerjalah dengan sungguh-sungguh dan tetap jaga profesionalitas dan loyalitas sehingga dapat menggerakkan OPD secara maksimal serta melayani masyarakat dengan optimal," katanya. (ADV)



MEDSOS WOWBABEL