Gubernur, Kapolda, Danrem Buka Premier Martabak Bangka The Movie

Dwi H Putra    •    Rabu, 18 September 2019 | 20:07 WIB
Hiburan
Gubernur beserta rombongan tiba dan beristirahat di Pantai Batu Bedain. (Dwi HP/wowbabel)
Gubernur beserta rombongan tiba dan beristirahat di Pantai Batu Bedain. (Dwi HP/wowbabel)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com - Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kapolda Babel, Danrem 045/Gaya, Kapolres Bangka, produser serta beberapa aktor Martabak Bangka The Movie melakukan konvoi bersama vespa mania. 

Konvoi yang dipimpin langsung Gubernur Babel, Kapolda, Danrem 045/Gaya, Kapolres Bangka mengambil start dari Taman Sari Sungailiat dan finish di Pantai Batu Bedaun. 

"Mari semua warga Bangka Belitung khususnya dan Indonesia umumnya menonton Martabak Bangka The Movie di bioskop masing-masing," ajak Gubernur Babel, Erzaldi Rosman saat primear Martabak Bangka The Movie di Sungailiat, Rabu (18/9/2019). 

"Film ini selain mengisahkan tentang Martabak Bangka tapi juga mengisahkan tentang keindahan pantai di Bangka ini," ujarnya. 

Gubernur Babel yang turut memerankan salah seorang tokoh dalam Martabak Bangka The Movie, mengaku film ini sangat bagus sekali dan merupakan salah satu film yang diharapkan dapat mempopulerkan ciri khas baik makanan dan objek wisata yang ada di Bangka Belitung. 

"Dulu ada Laskar Pelangi, nah ini ada Martabak Bangka The Movie semoga kedepan ada film lainnya dari Bangka ini," harap Erzaldi. 

Sementara, Kapolda Babel Brigjen Pol Istiono, mengaku Martabak Bangka The Movie ini tidak hanya menampilkan kebudayaan dan keberagamaan keindahan objek wisata di Bangka. 

"Bangka ini merupakan salah satu daerah yang patut dibanggakan, sebab selain memiliki keberagaman budaya, masyarakat juga ramah tamah dan selalu menjaga persatuan dan kesatuan," kata Brigjen Pol Istiono. 

"Mari saksikan bersama-sama Martabak Bangka The Movie di bioskop masing-masing, mari dukung perfilman Indonesia," pungkasnya. (Dwi HP/wb)



MEDSOS WOWBABEL