Asyik Pesta Sabu Bersama Janda, Ari Black Digerebek Polisi

Chairul Aprizal    •    Jumat, 20 September 2019 | 16:21 WIB
Lokal
Tersangka Ari Black saat diamankan apara kepolisian.(ist)
Tersangka Ari Black saat diamankan apara kepolisian.(ist)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Ari Black (34) dan seorang janda, yakni  Ijuk (25) digelandang Sat Res Narkoba dan tim gabungan dari Polsek Muntok ke Mapolres Bangka Barat, Selasa (17/09/2019) sekitar pukul 02.00 WIB.

Kasat Res Narkoba Polres Bangka Barat Iptu Umar Dani membenarkan seorang pria dan janda dipergoki berduaan di Penginapan Sandi Kelurahan Tanjung, Muntok sedang berpesta Sabu.

Sebelum digerebek Febrizal alias Ari Black sudah dipantau seharian dengan seorang tersangka lainnya, yakni Tomi (31) ketika hendak transaksi narkotika jenis sabu.

"Ari melalui Tomi membeli barang itu patungan setengah ji harganya 750 ribu untuk dipakai bersama, 300 ribu dari Ari dan 450 ribu dari Tomi, selanjutnya Ari memakai lagi dengan Zulaiha alias Ijuk di penginapan," ungkap Iptu Umar Dani saat dikonfirmasi wowbabel.com di ruang kerjanya,  Jumat (20/09/2019).

Setelah berhasil membekuk kedua tersangka di Penginapan Sandi, anggota langsung menciduk Tomi di kediamannya Pal 3 Desa Belo Laut Muntok pada hari yang sama.

"Setelah dilakukan pengembangan dan pengakuan tersangka Tomi, barang tersebut dibeli dari seorang tersangka Dedet saat ini DPO, warga Keranggan Atas, usia sekitar 35 tahun," tutur Iptu Umar Dani.

Barang Bukti yang ditemukan saat penangkapan Ari Black dan Janda Ijuk berupa 1 bungkus plastik bening berisi butiran kristal yang diduga kuat narkotika jenis sabu, 1 (satu) set alat hisap sabu, 2 korek api gas, 1 buah pirex, 1 p



1   2