Beredar Brosur Loker Alfamart, Ini Tanggapan Molen

HendriDede    •    Jumat, 20 September 2019 | 19:08 WIB
Lokal
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil alias Molen.(hen/wb)
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil alias Molen.(hen/wb)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Akhir-akhir ini beredar pengumuman lowongan pekerjaan di Alfamart. Brosur pengumuman tersebut tersebar melalui media sosial dan grup WA.

Dalam pengumuman tersebut menyatakan Alfamart akan hadir di Pangkalpinang dan membutuhkan crew atau karyawan.

Walikota Pangkalpinang Maulana Aklil alias Molen saat dikonfirmasi mengenai kehadiran Alfamart di Pangkalpinang mengatakan belum menerima laporan mengenai izin Alfamart tersebut.

"Belum, mengurus izin aja belum," kata Molen, Jumat (20/9/2019).

Molen menegaskan hingga kini pihaknya belum menerima laporan terkait izin pendirian Alfamart di Pangkalpinang. Namun sebelumnya, beredar brosur bahwa Alfamart telah membuka lowongan pekerjaan di Pangkalpinang.

"Gak tau, saya juga bertanya siapa punya kerjaan itu. Kami belum ada izinkan itu. Indomaret saja baru satu titik yang kami sudah izinkan, yang lain belum ada," tegas Molen.

Sementara Kepala Dinas Penanaman Modal, PTSP dan Tenaga Kerja, Suhartini juga mengaku, belum menerima laporan izin pendirian dari jaringan Alfamart hingga saat ini.

"Belum, lokasinnya pun saya belum tahu. Tidak tahu kalau sudah ke loket (atau belum), tapi belum ada laporan ke saya untuk proses IUTS nya," tukas Suhartini.(hen/wb)