SBY Tunjuk Dian Rasyid Sebagai Pimpinan DPRD Pangkalpinang

HendriDede    •    Jumat, 20 September 2019 | 16:30 WIB
Lokal
Rosdian Rasyid.(ist)
Rosdian Rasyid.(ist)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat akhirnya mengeluarkan Surat Keputusan (SK) untuk menetapkan kursi Pimpinan DPRD Kota Pangkalpinang Periode 2019-2024 mendatang.

Surat Keputusan tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Prof DR H Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Sekretaris Jendral DR. Hinca IP Pandjaitan XIII tersebut, dikeluarkan pada Senin (9/9/2019) lalu.

Tertulis pada SK tersebut menunjukan Rosdiansyah Rasyid sebagai Pimpinan DPRD Kota Pangkalpinang definitif yang nantinya akan dilantik secara resmi melalui sidang Paripurna DPRD Kota Pangkalpinang.

Rosdiansyah Rasyid sendiri membenarkan adanya SK atas nama dirinya dari DPP Partai Demokrat untuk menduduki jabatan pimpinan DPRD Kota Pangkalpinang dari Partai Demokrat sebagai pemenang pemilu kedua.

"Alhamdulillah SK pimpinan dewan dari Demokrat sudah saya terima, SK itu di tanda tangani 9 September kemarin tapi baru sekarang saya terima," ujar Dian Rasyid sapaan akrabnya saat dikonfirmasi.

Dengan begitu, kata Dian, SK tersebut akan diserahkan oleh DPP Partai Demokrat melalui DPC Partai Demokrat ke DPRD Kota Pangkalpinang untuk ditindak lanjuti. Jadwal pelantikan pimpinan DPRD Kota Pangkalpinang ini, lanjutnya, akan dilakukan pada Senin (30/9/2019) mendatang.(hen/wb)