2-0, Babel United Ditaklukkan PSPS Riau di Kandang Sendiri

HendriDede    •    Sabtu, 21 September 2019 | 21:34 WIB
Sport
Pemain PSPS Riau (putih) dan pemain Babel United (hitam) . (Ist)
Pemain PSPS Riau (putih) dan pemain Babel United (hitam) . (Ist)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Babel United kembali gagal mengamankan poin penuh di kandang sendiri saat berhadapan dengan PSPS Riau, Sabtu (21/9/2019) di Stadion Depati Amir Pangkalpinang.

PSPS Riau berhasil menumbangkan tuan rumah dengan skor akhir 0-2 pada pertandingan ini. 

Saat pertandingan baru berjalan 11 menit, Babel United telah kebobolan melalui sundulan Muhammad Zulhairi yang memanfaatkan bola lambung dari pojok sisi kanan lapangan.

Sebelumnya, Riski Novriansyah juga hampir menjebol gawang lawan melalui bola sundulannya, namun sayangnya berhasil dihalau oleh kiper PSPS.

Sejumlah peluang pun dimiliki Babel United, namun tak satupun berhasil menghasilkan sebuah gol. Hingga babak pertama berakhir skor tetap bertahan 1-0.

Memasuki babak kedua, Babel United kembali sulit memecahkan kebuntuan. Sejumlah serangan telah dilancarkan, namun selalu berhasil digagalkan oleh penjaga gawang PSPS.

Babel United terus berusaha mengejar ketinggalan, lagi-lagi tim tamu kembali menambah gol keduanya di waktu tambahan babak kedua melalui tendangan M. Yogi Novrian. Hingga laga ini usai, skor 2-0 untuk kemenangan PSPS Riau.

Atas hasil ini, hingga pekanp ke-18, Babel  United masih berada di posisi 7 klasemen sementara Liga 2 wilayah Barat dengan total poin 26. Sementara PSPS Riau meraih 19 poin dan naik satu tingkat ke posisi 9 menyalip Persibat Batang yang meraih poin 16 dan kalah 2-1 pada laga melawan Sriwijaya F



1   2