Suami Penikam Istri Diproses Polsek Puding Besar

Dwi H Putra    •    Senin, 23 September 2019 | 12:56 WIB
Lokal
ilustrasi.(net)
ilustrasi.(net)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com - Polres Bangka menyatakan kasus suami yang menikam  istrinya beberapa waktu lalu di Desa Nibung Kecamatan Puding Besar diproses penyidik Polsek Puding Besar.

Hal ini ditegaskan Kasat Reskrim Polres Bangka, AKP Ricky Dwiraya Putra seizin Kapolres Bangka, AKBP Aris Sulistyono SH MH. Kasus tersebut penyidikannya tetap diproses Polsek Puding Besar dan hingga saat ini korban masih mendapat perawatan di rumah sakit.

"Proses penyidikannya di Polsek Puding Besar mengingat tempat kejadian perkara (TKP) di sana, korban masih dirawat di rumah sakit," kata AKP Ricky di Sungailiat, Senin (23/9/2019).

Diketahui peristiwa ini sempat menghebohkan warga Desa Nibung Kecamatan Puding Besar, Kabupaten Bangka, Kamis (19/9/2019), Sawaludin (45) warga Desa Nibung mengalami patah tulang di rusuk kiri dan tangannya serta luka robek di bagian kepala usai menjadi bulan-bulanan warga yang tak terima akibat ulahnya yang tega menusuk istrinya, Iwah alias Sarip hingga sekarat.

Peristiwa bermula sekitar pukul 08.00 WIB, ketika itu Iwah alias Sarip mandi di Sungai Desa Nibung dan ia bertemu dengan suaminya Sawal yang diketahui hubungan keduanya memang sudah renggang dan hendak proses bercerai. 

Pelaku sempat meminta uang sebesar Rp 10 juta kepada Iwah, namun tidak dihiraukan Iwah lantaran pelaku sudah sering meminta uang kepadanya.

 

Karena tidak dihiraukan, pelaku tanpa negosisasi langsung menusuk bagian be



1   2