Alasan Keamanan, Laga Babel United Versus PSMS Medan Urung Digelar

HendriDede    •    Kamis, 26 September 2019 | 22:34 WIB
Sport
Pelatih dan para pemain Babel United . (Dede/wowbabel)
Pelatih dan para pemain Babel United . (Dede/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Pertandingan antara Babel United melawan PSMS Medan, pada Jumat (27/9/30) besok, dipastikan btal digelar, dikarenakan faktor keamanan. Hal ini diketahui dari unggahan akun resmi Instagram PSMS Medan.

"Laga pertandingan Aceh Babel United ditunda. Pihak keamanan tidak mengeluarkan (mencabut kembali izin) surat izin keramaian karena di hari bersama ada aksi demo elemen masyarakat," tulis admin pada akun Instagram @psms.id, yang dikutip www.wowbabel.com, Kamis (26/9/2019).
 
Management Babel United, Arvi Perwira saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. 

"Intinya dari management dan official Babel United menghormati surat yang dikeluarkan Polrestabes Medan. Karena faktor keamanan juga merupakan hal penting dalam pertandingan. kita akan terus berkoordinasi terkait penjadwalan ulang laga ini," kata Arvi.

Sebelumnya dijadwalkan, Babel United akan menghadapi tuan rumah PSMS Medan di Stadion Teladan Jum'at (27/9/2019) besok. Pelatih Babel United, I Putu Gede menargetkan timnya dapat meraih poin penuh dalam laga tersebut, meski sejumlah pemain pilar tidak ikut bertanding karena akumulasi kartu kuning dan cidera. (Dede/wb)