Babel United Siap Curi Poin di Kandang PSMS Medan

Hendri Dede PKP    •    Kamis, 26 September 2019 | 20:57 WIB
Sport
Pelatih Aceh Babel United, I Putu Gede. (dede/wowbabel)
Pelatih Aceh Babel United, I Putu Gede. (dede/wowbabel)

MEDAN, www.wowbabel.com - Babel United siap mencuri poin di markas PSMS Medan pada lanjutan Liga 2 Indonesia 2019 di stadion Teladan Medan, Jum'at (27/9/2019) besok.

"Kami sudah siap untuk pertandingan besok, saya rasa peluang kami sama dengan PSMS, dan kami siap mencuri poin," ungkap Pelatih Babel United, I Putu Gede pada konferensi pers di Medan, Kamis (26/9/2019).

Meski meraih hasil minor di dua laga kandang sebelumnya, ia menyebut, anak asuhnya bertekad bangkit dari kekalahan dan menargetkan meraih poin untuk pertandingan besok.

"Kita siap, terutama kita akan curi poin ya. Apapun yang kita lakukan, kita akan berusaha bermain dengan maksimal," ujarnya.

Adapun pada pertandingan besok, Babel United tanpa diperkuat beberapa pemain pilarnya karena hukuman akumulasi kartu dan juga cedera

Rian Miziar, Hassan Hussain dan Saddam H. Tenang harus absen akibat akumulasi kartu, sedangkan Indra Permana dan penjaga gawang Gianluca Pagliuca Rosy harus melewatkan pertandingan besok karena mengalami cedera. (dede/wb)



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE