Acara ‘Sijum’ Danlanal Sambangi Masjid Ar Rohim Gandria

Yayuk    •    Jumat, 27 September 2019 | 16:55 WIB
Lokal
Danlanal Kepulauan Bangka Belitung, Letkol Laut (P)  Muhammad Taufik.(ist)
Danlanal Kepulauan Bangka Belitung, Letkol Laut (P) Muhammad Taufik.(ist)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Danlanal Kepulauan Bangka Belitung, Letkol Laut (P)  Muhammad Taufik beserta rombongan mengunjungi Masjid Ar Rohim di Jalan Gandaria 1 Kecamatan Gerunggang Kota Pangkpinang,  Jumat (27/9/2019).

"Kegiatan rutin yang kami lakukan adalah Sijum (Nasi Jumat), ada sharing, tausiyah dan diakhiri dengan makan bersama.  Kebetulan kami diundang oleh Ustadz Alimin untuk mendoakan warga Babel agar damai dan sejahtera, " ujar Taufik.

Ustadz Alimin, tokoh masyarakat juga menyampaikan berterima kasih atas kedatangan Danlanal Babel beserta rombongan ke Masjid Ar Rohim di Gandaria 1.

"Ini agenda rutin Masjid Ar Rohim untuk mengundang tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Babel.  Hari ini Danlanal Babel yang kami undang,  bulan depan nanti ada dari Bank Indonesia, Kapolda dan tokoh lainnya. Semua diundang sebagai bagian dari pendekatan pimpinan dengan masyarakat," tutur Ustadz Alimin.

Ustadz Alimin sebagai tokoh masyarakat dan tokoh agama menilai sosok Danlanal Babel memang sebagai panutan bagi masyarakat.

"Saya memang baru kenal dengan beliau (Taufik).  Pak Taufik adalah orangnya agamis dan jiwa sosialnya tinggi. Apalagi beliau juga berasal dari Jawa Barat.  Semoga apa yang dilakukan beliau diridhoi Allah Swt," katanya.

Sementara itu,  Kapolsek Gerunggang,  AKP M Fahruddin bersyukur adanya acara yang diagendakan Masjid Ar Rohim.

"Ustadz Alimin adalah guru yang sangat saya jadikan panutan.  Beliau juga dekat dengan masyarakat dan tokoh-tokoh lainnya.  Jadi saya selaku kapolsek bisa lebih bersinergi untuk menjaga kamtibmas, " tukas kapolsek.(wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL