Juara Liga 3, Persibabar Banjir Dukungan

Chairul Aprizal    •    Selasa, 01 Oktober 2019 | 20:28 WIB
Sport
Tim Persibabar. (Ist)
Tim Persibabar. (Ist)

MUNTOK, www.wowbabel.com - KONI Kabupaten Bangka Barat melakukan rapat koordinasi terkait kelanjutan Tim Persibabar yang berhasil menjuarai Liga 3 Zona Provinsi Bangka Belitung, Senin (30/9/2019) di kantor KONI Bangka Barat.

Ketua KONI Bangka Barat, Arman mengatakan pada rapat koordinasi dihadiri langsung oleh Perwakilan Askab PSSI, perwakilan klub Persibabar, dan Dikpora Kabupaten Bangka Barat.

"Semua peserta rapat sepakat untuk bersinergi dalam memajukan sepak bola Bangka Barat apalagi Persibabar telah menjuarai liga 3 Bangka Belitung dan harus maju ke regional Sumatra," ucap arman, Selasa (1/10/2019).

Arman mengungkapkan, Persibabar akan mengikuti U-17 Soeratin tingkat Provinsi Bangka Belitung yang akan diikuti oleh 8 tim di Belitung Timur dan kick off tepat tanggal 8 Oktober 2019.

Seleksi pemain akan dilaksanakan Rabu, 2 Oktober 2019, TC dimulai Kamis tanggal 3 Oktober 2019 untuk penginapan akan disiapkan Dikpora Bangka Barat.

"KONI Bangka Barat siap mendukung pendanaan sekitar 60 juta rupiah. KONI mendukung sepenuhnya untuk prestasi olahraga baik moril dan materil," katanya.

"Intinya kami selalu mendorong teman-teman pengurus dan pelaku olahraga Bangka Barat agar selalu bersinergi serta bangun komunikasi yang selaras, selalu kompak untuk membangun olahraga Babar semakin maju untuk kedepan," ujar Arman.

Sebelumnya, diakui Arman klub Persibabar saat berlaga di Liga 3 Babel belum berkordinasi dengan PSSI



1   2