Molen Ganti Dirut RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang

HendriDede    •    Rabu, 02 Oktober 2019 | 11:27 WIB
Lokal
Walikota Pangkalpinang Mualan Aklil melantika dr M Fauzan sebagai Direktur Utama RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang, Rabu (2/10/2019).(hen/wb)
Walikota Pangkalpinang Mualan Aklil melantika dr M Fauzan sebagai Direktur Utama RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang, Rabu (2/10/2019).(hen/wb)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil atau Molen melantik Direktur Utama (Dirut) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Hamzah Pangkalpinang, Rabu (2/9/2019).

Sebelumnya Direktur Utama RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang dijabat dr Nugroho dan pada hari ini digantikan oleh dr M Fauzan.

"Saya menyampaikan apresiasi kepada dr Nugroho yang telah mengemban amanah dengan baik selama delapan bulan kepemimpinannya, serta saya mengucapkan selamat kepada dr M Fauzan sebagai Direktur RSUD yang baru," ujar Molen dalam amanatnya.

Molen menyebutkan dr Nugroho digantikan atas keinginan dirinya sendiri untuk mengundurkan dari jabatannya sebagai Direktur RSUD Depati Hamzah.

Molen memastikan pelantikan Direktur RSUD Depati Hamzah yang baru tersebut bukan akibat dari kisruh yang sebelumnya terjadi akibat pelayanan dari RSUD dibawah kepemimpinan dr Nugroho.

"Tidak ada sama sekali ini terkait hal itu,memang sebelum kejadian itu pun beliau sudah membicarakan ini.  Tetapi kemarin kita belum mendapat siapa kandidat yang tepat, dan hari ini sudah kita laksanakan penggantinya seorang dokter, anak muda yang kompeten," tutur Molen.

Molen pun berharap, Direktur RSUD depati Hamzah yang baru dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Pangkalpinang.

"Saya berharap kepada dr Fauzan seorang anak muda, yang punya kemampuan, kompeten dan mempunyai visi yang



1   2