Hari Jadi Kota Manggar Bakal Dirayakan Lebih Semarak

Rapat persiapan perayaan Hari Jadi Kota Manggar.(ver)
Rapat persiapan perayaan Hari Jadi Kota Manggar.(ver)

MANGGAR,www.wowbabel.com -- Asisten I Bidang Pemerintahan dan Sosial Pemkab Belitung Timur (Beltim) Sayono memimpin rapat persiapan kegiatan Hari Jadi Kota Manggar ke-148 tahun 2019 di ruang rapat Bupati Beltim, Rabu (2/10/2019)

Dikatakan Sayono, rapat tersebut dilakukan untuk memantapkan persiapan pelaksanaan kegiatan besar yakni peringatan Hari Jadi Kota Manggar  yang diperingati setiap tanggal 9 Oktober.

“Hari Jadi Kota Manggar akan kita peringati seperti tahun yang lalu. Tahun ini lebih banyak kegiatan seperti lomba, penampilan seni budaya dan seremonial yang akan digelar, dimana semua dilibatkan mulai dari pemda, kepolisian dan unsur forkopimda hingga masyarakat,” kata Sayono.

Sayono mengatakan tahun ini peringatan Hari Jadi Kota Manggar akan mengambil tema “Kita wujudkan Kota Manggar yang Religius, Modern, Cerdas dan Berkah”.

Rapat yang dilaksanakan dikatakan Sayono bertujuan agar kelancaran penyelenggaraan rangkaian acara peringatan hari jadi berjalan hikmat dan semarak tentunya dengan perencanaan yang matang, terkoordinir dan penuh tanggungjawab.

Acara-acara yang rencana akan digelar antara lain rapat paripurna, makan bedulang, festival warna warni, pertandingan olahraga, penampilan seni budaya dan kegiatan-kegiatan yang bisa dihadiri banyak warga masyarakat.  

“Tahun ini kita ingin Hari Jadi Kota Manggar lebih semarak. Kita juga mengajak masyarakat untuk hadir pada acara yang digelar di tempat terbuka. Masyarakat boleh datang beramai-ramai, Insyaallah makan minum yang tersedia bisa dinikmati bersama-sama,” ujar Sayono.(ver)



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE