SK Pimpinan DPRD Babel Masih di Kemendagri

Firman    •    Jumat, 04 Oktober 2019 | 18:27 WIB
Lokal
Sekertaris DPRD Provinsi Bangka Belitung, Syaifuddin.(fn/wb)
Sekertaris DPRD Provinsi Bangka Belitung, Syaifuddin.(fn/wb)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com  -- Sekertaris DPRD Provinsi Bangka Belitung, Syaifuddin, mengatakan pelantikan Pimpinan Defenitif DPRD Bangka Belitung Periode 2019-2024 masih menunggu Surat Kerja (SK) dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

"Kita masih menunggu Surat Kerja (SK) Pimpinan dan Wakil Pimpinan DPRD Babel, masih ada di Kemendagri," ungkap Syaifuddin, Jumat (4/10/2019) sore, di ruang kerjanya.

Selain itu Syaifuddin juga menjelaskan pelantikan akan dilakukan secara serentak baik itu pimpinan maupun tiga orang wakil pimpinan lainnya di Ruang Paripurna DPRD Bangka Belitung.

"Nanti pengambilan dan pengucapan sumpah atau janji, pimpinan dan tiga wakil pimpinan akan diambil oleh Ketua Pengadilan Tinggi Bangka Belitung," terangnya.

Syaifuddin juga menambahkan, pengucapan sumpah atau janji jabatan, hanya empat orang, antara pimpinan dan wakil pimpinan saja. Sedangkan anggota sudah diambil sumpah atau janji saat pelantikan beberapa waktu lalu.

"Insya Allah rencana pelantikan dan pengucapan sumpah atau janji pimpinan dan tiga wakil pimpinan dijadwalkan tanggal 16 Oktober 2019 ini," tegas Syaifuddin.(fn/wb)