Lantik 7 Ketua PKK, Istri Walikota Tekankan Pentingnya Komunikasi

Pelantikan 7 Ketua PKK Kecamatan se-kota Pangkalpinang. (Dede/wowbabel)
Pelantikan 7 Ketua PKK Kecamatan se-kota Pangkalpinang. (Dede/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) di masing-masing kecamatan Kota Pangkalpinang dilantik di gedung OR Pangkalpinang, Jumat (4/10/19).

Pelantikan 7 ketua Tim PKK Kecamatan ini dipimpin langsung oleh Ketum Tim Penggerak PKK Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda.

Dalam sambutannya, Monica Haprinda berharap agar ketua PKK Kecamatan yang baru saja dilantik dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Selain itu, Monica juga mengharapkan terjalinnya komunikasi yang baik antara PKK Kelurahan, PKK Kecamatan dan juga PKK Kota Pangkalpinang.

"Semoga dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan juga saya harap terjalin komunikasi antara PKK Kelurahan, PKK Kecamatan dan juga PKK Kota Pangkalpinang," ujar Monica.

Sementara, Walikota Pngkalpinang Maulan Aklil yang juga pembina PKK mengatakan, Ketua PKK Kecamatan bukan hanya sebagai pendamping suami, namun juga harus mempunyai mindset yang bisa dijadikan contoh dalam upaya membangun Kota Pangkalpinang.

"Ketua PKK Kecamatan bukan hanya sebagai pendamping suami, tetapi juga jarus mempunyai pemikiran untuk memajukan Kota Pangkalpinang agar bisa lebih baik lagi," pungkasnya. (Dede/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL