Sepeda Motor Tabrak Pohon, Devi Merenggang Nyawa

Firman    •    Minggu, 06 Oktober 2019 | 20:55 WIB
Lokal
Ilustrasi.(net)
Ilustrasi.(net)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Devi Willianto warga Jalan Basuki Rachmat, Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang, mengalami kecelakaan tunggal, Sabtu (5/10/2019) malam, sekitar pukul 18.30 Wib.

Kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Sukarno Hatta, Desa Dul Kecamatan Pangkalanbaru, Kabupaten Bangka Tengah, tepatnya di depan Bangka Asri, merenggut nyawa Devi Willianto yang mengendarai sepeda motor.

Kasatlantas Polres Pangkalpinag AKP Nicodemus Brahmana mengatakan, kecelakaan tunggal itu, terjadi ketika korban Devi Willianto mengendarai sepeda melaju dari arah Giant akan menuju ke arah Hotel Santika.

"Tiba-tiba dalam perjalanan korban hilang kendali dan motor yang dikendarai korban Devi Willianto, langsung menabrak pohon dipinggir trotoar, dan membuat korban terjatuh ke tengah jalan, dan motor korban terpental," ungkap Kasalantas AKP Nicodemus Brahmana, Minggu (6/10/2019).

Nicodemus Brahmana menjelaskan, diduga korban saat itu mengendarai sepeda motornya, dengan kecepatan tinggi, sedangkan sepeda korban kondisinya sudah hancur pada bagian depan dan belakang sepeda motor.

"Akibat kejadian tersebut, membuat korban Devi Willianto merenggang nyawa dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUD Depati Hamzah Pangkalpinag," jelas Nicodemus Brahmana.

Kasalantas menambahkan sepeda motor milik korban telah dibawa ke Kantor Satlantas Polres Pangkalpinang, untuk dijadikan barang bukti dalam kejadian Kecelakaan tunggal



1   2