PDIP Tidak Akan Membiarkan Kursi Wabup Bangka Barat Kosong

Chairul Aprizal    •    Senin, 07 Oktober 2019 | 23:08 WIB
Lokal
Logo PDIP.(net)
Logo PDIP.(net)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Elvi Diana salah satu calon wakil Bupati Bangka Barat yakin DPP PDIP tak akan membiarkan kursi Wakil Bupati Bangka Barat kosong.

Kader PDIP yang menjabat sebagai anggota BP Pemilu Pusat DPP PDIP Bidang Teritorial Periode 2015-2020 ini mengatakan Rekomendasi DPP terkait calon wakil Bupati Bangka Barat sedang dibahas.

Diketahui dua nama yang disampaikan ke DPP PDIP menurut Didit Srigusjaya beberapa waktu lalu yakni Deddy Wijaya (ekternal partai) dan Elvi Diana (internal partai).

"Belum dibahas di DPP (Dewan Pimpinan Pusat-Red).Masih dalam proses di DPP ya itu yang saya tahu," ucap Elvi Diana dikonfirmasi, Senin (07/10/2019) malam.

Sampai saat ini pun Elvi Diana berharap dan yakin akan namanya kemungkinan besar di rekomendasikan oleh DPP nantinya karena sebagai kader internal satu-satunya yang masuk namanya.

"Saya baru ketemu pak sekjen laporan saat ini Pak Rudi selaku Ketua DPP meminta fraksi PDI Perjuangan membuat proses tata tertib pemilihan calon wakil Bupati," ucapnya.

Selanjutnya kata Elvi Diana, fraksi PDIP pun demikian meminta agar rekomendasi bisa segera keluar.

"Dan juga dimana fraksi meminta DPP mengeluarkan Rekom," ujarnya.

Elvi melihat tanggapan DPP untuk dibuatkan tata tertib pemilihan calon wakil Bupati Bangka Barat adalah satu kode yang diberikan bahwa rekomendasi akan segera keluar.

" Bukti kan, akan ditindak lanjuti oleh DPP Pak, Amin (direkomendasikan



1   2