Belasan Wanita Berpakaian Seksi Diangkut ke Mapolres Bangka Barat

Chairul Aprizal    •    Selasa, 08 Oktober 2019 | 10:57 WIB
Lokal
Belasan wanita malam terjaring razia oleh tim gabungan, Senin (07/10/2019) malam di seputaran Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat.(rul/wb)
Belasan wanita malam terjaring razia oleh tim gabungan, Senin (07/10/2019) malam di seputaran Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat.(rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Belasan wanita malam terjaring razia oleh tim gabungan, Senin (07/10/2019) malam di seputaran Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat.

Tim gabungan yang terdiri dari Polres Bangka Barat dan Dinas Sosial menggelar razia dalam giat operasi malam, atau giat Kepolisian yang Ditingkatkan (K2YD).

Apel kegiatan dilaksanakan di depan Mako Satlantas Bangka Barat yang dipimpin langsung Kabag Ops Polres Bangka Barat AKP Robertus Whardana Utama,S.I.K.

Tim gabungan menyusuri sejumlah tempat hiburan malam dan kafe remang-remang. Hasilnya belasan wanita berpakaian seksi dan laki-laki akhirnya digelandang tim gabungan ke Mapolres Bangka Barat karena tak bisa menunjukkan identitas.

"Situasi Kamtibmas belakangan ini yang dirasa sudah kondusif, tentunya jangan sampai membuat aparat yang berwenang lengah," kata Kabag Ops Polres Bangka Barat.

Robertus menjelaskan pihaknya terus berupaya meningkatkan kewaspadaan serta berusaha memberikan rasa aman pada masyarakat.

"Giat razia tersebut dimulai dari tempat permainan billiar Air Samak, Kafe Padilah, Kafe Pelangi, dan Kafe Yek," tutur kabag ops.

Robertus mengatakan anggota kepolisian melakukan pengecekan identitas diri ( KTP), dan ditemukan 18 orang tidak memiliki KTP, serta dilakukan pendataan agar melengkapi identitas tersebut.

"Kita akan terus melakukan giat kepolisian secara kontinyu, agar menciptakan suasana yang kondusif di wilayah hukum



1   2