Polisi : Ada 21 Foto Model ABG Syur Yang Tersebar

Aston    •    Selasa, 08 Oktober 2019 | 22:43 WIB
Lokal
Tersangka ABD, fotografer yang diduga melakukan tindak pidana fotografi saat ditanyai petugas di Mapolres Basel. (Astoni/wowbabel)
Tersangka ABD, fotografer yang diduga melakukan tindak pidana fotografi saat ditanyai petugas di Mapolres Basel. (Astoni/wowbabel)

TOBOALI, www.wowbabel.com -- Penyidik Polsek Toboali, Polres Bangka Selatan, mengungkap fakta baru terkait jumlah foto syur model anak baru gede (ABG) yang tersebar ke publik. Total foto yang tersebar sebanyak 21 foto. 

Hal itu sebagaimana yang disampaikan Brigadir Yaspri, anggota unit Reskrim Polsek Toboali pada saat konferensi pers, Selasa (8/10/2019) di Mapolres Basel. 

Ia mengatakan, terdapat 21 foto yang tersebar ke publik dan telah dikantongi penyidik untuk dijadikan barang bukti. 

"Total ada 21 foto yang tersebar ke publik hingga ke kalangan pelajar," kata Brigadir Yaspri seizin Kapolres, AKBP S.Ferdinand Suwarji. 

Dari total 21 foto, hampir semua model masih berstatus anak dibawah umur. Pose model hasil jepretan tersangka diduga mangandung unsur pornografi. Pakaian yang digunakan setengah telanjang hingga memperlihatkan organ intim.

"Dari 21 foto yang tersebut ada sebagian foto yang maaf memperlihatkan organ intim, dan sebagian masih mengenakan pakaian tapi memperlihatkan maaf pakaian dalam perempuan," ungkap Yaspri. 

Ironinya, dari 21 foto hampir semuanya masih berstatus anak dibawah umur, bahkan ada yang  masih berstatus pelajar SMP dan SMA.

"Tiga atau empat orang yang sudah dewasa, sisanya anak-anak ada yang SMP, SMA dan sudah putus sekolah. Korban dewasa masih kita dalami apakah saat foto itu diambil masih dibawah umur atau tidak. Korban sebag



1   2