Erzaldi Dukung Jalan Santai Menumbing

Chairul Aprizal    •    Minggu, 13 Oktober 2019 | 00:21 WIB
Lokal
Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman akan mendukung penuh kegiatan AMPeGe (Anak Muntok Punye Gawe) tanggal 17 November 2019 nanti,(fb/5n
Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman akan mendukung penuh kegiatan AMPeGe (Anak Muntok Punye Gawe) tanggal 17 November 2019 nanti,(fb/5n

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman akan mendukung penuh kegiatan AMPeGe (Anak Muntok Punye Gawe) tanggal 17 November 2019 nanti.

Kegiatan Jalan Santai Menumbing Jelajah Bukit Soekarno yang akan digelar untuk memeriahkan HUT Ke-19 Bangka Belitung ini diapresiasi penuh oleh Erzaldi.

"Bagus ini kegiatan, apalagi untuk save Menumbing saya dukung nanti adakan juga penanaman, tapi tetap jaga Marwah Bukit Menumbingl," kata Erzaldi saat bertemu Pengurus AMPeGe, Sabtu (13/10/2019) malam.

"Nanti saya wajibkan seluruh sekolah SMP, SMA se Bangka Barat untuk ikut acara ini, kita ramaikan sekaligus penandatanganan Petisi Save Menumbing buat tulisan yang benar-benar mengajak dan menyentuh untuk menjaganya dari kerusakan oknum-oknum," saran Erzaldi.

Erzaldi menyambut baik kegiatan AMPeGe karena dinilai telah berupaya untuk membangkitkan Muntok dan menjaga aset bersejarah di Bangka Barat.

Sementara itu Ketua pelaksana AMPeGe, Nova Firmayuddin mengatakan kegiatan jalan santai ini gratis dan direncanakan akan memecahkan rekor muri dengan 3.000 peserta.

"Sesuai hasil pertemuan, kita juga akan merangkul UKM kecil di Muntok dengan menyediakan setidaknya empat stand untuk lapak mereka," ujarnya.

Nova mengungkapkan kegiatan ini untuk menjaga kelestarian Menumbing dan akan ada doorprize satu unit motor.

"Nanti juga untuk 200 pendaftaran pertama mendapatkan baju kaos bertema lingkungan Menumbing,



1   2