Mercy Ingin KONI Bangka Jadi Percontohan

Robby_Salim    •    Minggu, 13 Oktober 2019 | 02:28 WIB
Lokal
Perolehan suara dalam pemilihan Ketua KONI Bangka di Hotel Tanjung Pesona Sungailiat, Sabtu (12/10/2019).(wb)
Perolehan suara dalam pemilihan Ketua KONI Bangka di Hotel Tanjung Pesona Sungailiat, Sabtu (12/10/2019).(wb)

SUNGAILIAT,www.wowbabel.com -- Mercy Yuda terpilih sebagai Ketua Umum KONI Kabupaten Bangka untuk Periode 2019-2023, Sabtu (12/10/2019) di Hotel Tanjung Pesona Sungailiat.

Mercy meraup 17 suara dan unggul atas Syamsul Maulana yang meraih 14 suara melalui Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) VI .

Mercy Yuda berterimakasih kepada semua cabang olahraga yang telah memberi amanah kepadanya untuk memimpin KONI Kabupaten Bangka.

"Saya mengajak kita semua agar KONI Bangka dapat menjadi KONI percontohan bagi daerah lain," kata Mercy usai pemilihan.

Mercy berharap prestasi yang telah berhasil dicapai dipertahankan bahkan ditingkatkan sehingga mengharumkan nama baik Kabupaten Bangka.

"Perlu kerjasama dengan seluruh insan olahraga dan merangkul dan duduk bersama untuk menentukan langkah selanjutnya," kata Mercy.

Mengenai susunan kepengurusan KONI Kabupaten Bangka, Mercy berjanji akan berkoordinasi dan berdiskusi dengan ketua umum yang lama serta rekan-rekan lainnya.

"Saya tidak ingin mementingkan diri sendiri, tetapi untuk kepentingan bersama dan olahraga," imbuh Mercy.

Mercy juga mengatakan akan bekerjasama dengan pemerintah daerah, baik dari pihak eksekutif, legislatif maupun pengusaha-pengusaha yang ada di Kabupaten Bangka.

"Kami akan carikan bapak angkat dari setiap cabor, karena kalau ingin maju tidak bisa mengharapkan bantuan dari pemerintah daerah, intinya kita harus loyal," tukas Mercy.(wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL