Avanza dan Pikap Terlibat Lakalantas, Polisi Mediasi Damai Kedua Korban

Chairul Aprizal    •    Senin, 14 Oktober 2019 | 22:08 WIB
Lokal
Dua unit kendaraan yang terlibat lakalantas di jalan raya persimpangan Tugu Burung Kecamatan Kelapa, Babar. (Chairul/wowbabel)
Dua unit kendaraan yang terlibat lakalantas di jalan raya persimpangan Tugu Burung Kecamatan Kelapa, Babar. (Chairul/wowbabel)

MUNTOK, www.wowbabel.com - Polsek Kelapa kabupaten Bangka Barat (Babar) mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di jalan raya persimpangan Tugu Burung Kecamatan Kelapa, Babar, Minggu (13/10/2019) sore sekitar pukul 15.15 WIB.

Kapolsek Kelapa AKP. Iskandar,SH mengatakan, kecelakaan terjadi ketika Mobil carry pikap warna putih yang dikemudikan oleh Jhonny Sutopo (36) warga  Kace Kabupaten Bangka dengan membawa istri Risti (24), melaju dari arah Muntok.

Tiba-tiba pikap oleng ke kanan jalan dan langsung menabrak mobil Avanza putih dari arah berlawanan yang dikemudikan oleh Kiyono (37) warga Dusun III sinar Menumbing RT.011 RW.003 Desa Air Belo Kecamatan Mentok yang sedang bersama istri Ferawati (33), dan kedua anaknya Fiki (11), dan Fino (6).

"Akibat kejadian tersebut, bagian depan kedua kendaraan tersebut rusak parah," ungkap Kapolsek Kelapa AKP. Iskandar,SH.

Lanjut Iskandar, personil piket setelah dari TKP langsung menuju Puskesmas Kelapa untuk melihat korban.

"Korban mengalami luka lecet dibibir dan memar, serta tidak ada korban jiwa," ucapnya.

Kapolsek menjelaskan, saat ini pihaknya masih melakukan proses penyelidikan serta kasus tersebut ditangani Sat Lantas Polres Bangka Barat.

Sementara itu, dikonfirmasi ke Kasatlantas Polres Bangka Barat AKP.Toni Susanto, kejadian ini diserahkan kepada kedua belah pihak untuk diselesaikan.

"Untuk



1   2