Bakal Dilantik Jadi Wakil Dewan, M Amin Biasa-biasa Saja

Firman    •    Selasa, 15 Oktober 2019 | 17:29 WIB
Lokal
Wakil Ketua II DPRD Bangka Belitung, M Amin.(fn/wb)
Wakil Ketua II DPRD Bangka Belitung, M Amin.(fn/wb)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Pimpinan dan Wakil Pimpinan defenitif DPRD Bangka Belitung, masa jabatan 2019-2024, Rabu (16/10/2019) besok, akan dilantik dan diambil sumpah oleh Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Provinsi Bangka Belitung, di ruang paripurna DPRD Bangka Belitung.

Wakil Ketua II DPRD Bangka Belitung, dari Partai Gerindra Dapil Kabupaten Bangka Selatan Muhammad Amin mengatakan, jelang pelantikan besok dirinya tidak melakukan persiapan yang istimewa.

"Tidak ada yang spesial atau istimewa untuk pelantikan besok, dan hanya biasa-biasa saja," tutur Muhammad Amin, Selasa (15/10/2019) sore.

Selain itu ia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mempercayainya sebagai Wakil Ketua DPRD.

"Saya ucapkan terimakasih, yang pertama kepada Partai Gerindra baik itu DPP dan DPD, karena telah mempercayai dan menunjuk saya sebagai wakil ketua pimpinan DPRD Babel," ungkapnya.

Amin menambahkan dirinya bangga dan merasa senang menjadi wakil pimpinan DPRD Babel.

"Sebenarnya, saya juga bangga serta merasa senang, telah diamanahkan dan dipercayai oleh Partai Gerindra untuk menjadi wakil pimpinan DPRD Babel," tutur Amim.

Amin juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, terutama masyarakat Kabupaten Bangka Selatan (Basel) dan Bangka Belitung, karena Partai Gerindra bisa duduk di posisi wakil ketua II di DPRD Bangka Belitung.

"Mudah-mudahan nanti setelah kita dilantik menjadi Wakil Ketua DPRD Babel,



1   2