Syahbudin Harap Pimpinan Baru Bisa Berinovasi

Dwi H Putra    •    Selasa, 15 Oktober 2019 | 13:25 WIB
Lokal
Wakil Bupati Bangka, Syahbudin SIP.(dwi/wb)
Wakil Bupati Bangka, Syahbudin SIP.(dwi/wb)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com -- Wakil Bupati Bangka, Syahbudin SIP mengharapkan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka definitif yang baru masa jabatan 2019 - 2024 bisa berinovasi dan menjaring aspirasi warga serta menjadi mitra pemerintah daerah (pemda) dalam membangun daerah.

"Kami ucapkan selamat atas pelantikan ini, pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Nomor: 188.44/917/I/2019 dan Nomor: 188.44/918/2019 tentang Peresmian pengangkatan pimpinan DPRD Bangka masa jabatan 2019 - 2024," kata Syahbudin di Sungailiat, Selasa (15/10/2019).

"Kami harap pimpinan DPRD yang baru dapat berinovasi dan menjadi mitra pemda dalam membangun daerah," ujarnya.

Dijelaskannya sosok pimpinan dalam suatu lembaga mutlak harus ada sebab tanpa pimpinan kinerja lembaga akan terhambat, sehingga dengan dilantiknya pimpinan DPRD Bangka definitif merupakan langkah yang tepat dalam kelembagaan.

"Selanjutnya DPRD tinggal membentuk pansus dan komisi, supaya dapat menjalankan program dan kebijakan secara maksimal dalam menjaring aspirasi masyarakat," jelas Syahbudin.

Syahbudin menambahkan dengan pelantikan ini menjadi momentum penting bagi semua untuk memulai strategi dan komitmen dalam mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bangka.

"Sekali lagi atas nama Pemkab Bangka, kami ucapkan selamat kepada pimpinan DPRD Bangka yang baru, semoga



1   2