Si Jago Merah ‘Panggang’ Truk Bermuatan Cat

Chairul Aprizal    •    Rabu, 16 Oktober 2019 | 13:56 WIB
Lokal
Mobil truk berwarna merah bermuatan cat yang dilalap si jago merah di jalan raya Desa Penyampak Kecamatan Tempilang.(ist)
Mobil truk berwarna merah bermuatan cat yang dilalap si jago merah di jalan raya Desa Penyampak Kecamatan Tempilang.(ist)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Sebuah truk warna merah dengan nopol B 9615 CV yang bermuatan cat ludes terbakar di jalan raya Desa Penyampak Kecamatan Tempilang, Selasa (15/10/2019) siang.

Informasi yang didapat, siang itu sekitar pukul 11.45 WIB, Tukimin bersama Nanda meluncur dengan truk bermuatan cat dari arah Desa Sangku menuju Desa Penyampak.

Namun entah kenapa, tiba-tiba muncul api di bak truk tersebut. Semula Tukimin selaku sopir tak menyadari hal itu. Padahal seorang warga yang bernama Koko sudah berusaha memberitahu Tukimin jika di dalam bak truk ada api.

Lantaran tak mendengar teriakan Koko, Tukimin terus melaju. Namun Koko terus mengejar truk tersebut dan memintanya berhenti. Sementara itu Tukimin baru menyadarinya setelah melihat kaca spion belakang.

Tukimin kaget bukan kepalang, api sudah membesar. Ia pun langsung memberitahu Nanda jika ada api sedang membakar bak truk mereka. Keduanya langsung keluar truk untuk menyelamatkan diri.

Beberapa warga berusaha membantu memadamkan api. Namun sang jago merah terus membesar. Tak lama kemudian aparat Polsek Tempilang tiba di lokasi dan ikut memadamkan api.

Sekitar pukul 13.00 WIB, api berhasil dipadamkan. Namun kondisi truk sudah hangus berikut muatannya. Aparat Polsek Tempilang langsung memasang police line di lokasi kejadian. Sementara itu Tukimin dan Nanda dibawa ke Mapolsek Tempilang untuk dimintai keterangan.

Kapolsek Tempilang Iptu Ruben Isaak SH ketika



1   2