Asah Kemampuan, Koni Babel Lepas Atlet ke Jogja

Robby_Salim    •    Kamis, 17 Oktober 2019 | 22:09 WIB
Sport
Atlet asal Babel siap berangkat keluar daerah menjalani latihan. (Robby/wowbabel)
Atlet asal Babel siap berangkat keluar daerah menjalani latihan. (Robby/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Ketua Koni Provinsi Bangka Belitung (Babel), Elfandi melepas dan memberi arahan para atlet cabor Bola Volly, Kamis (17/10/2019). 

"Ada beberapa cabor yang try out (latihan) keluar daerah, yang sekarang Bola Volly, sebelumnya sepak bola, tinju, biliar dan cabang atletik di Pengalengan Bandung," ungkapnya.

Pandi mengatakan, Koni memberikan kesempatan kepada cabor untuk keluar daerah agar para atlet bisa lebih baik lagi dalam menghadapi Porwil Bengkulu dan PON Papua.

"Kita berikan kesempatan keluar daerah karena sarana dan lawan tanding di Babel terbatas, kita harap bisa teruji ke level yang tinggi. Yang jelas harapan kita bisa mendapatkan lawan yang sepadan dan diatas kita, untuk menjadi tolak ukur untuk event yang lebih tinggi," sebutnya.

Koni berharap, kesempatan ini dimanfaatkan dengan baik, agar para atlet bisa mengasah kemampuannya.

"Kita pesan kepada para atlet untuk memanfaatkan kesempatan ini. Atlet-atlet nasional yang ada di Jogja misalnya bisa menjadi tolak ukur sehingga menjadi bekal mereka untuk Porwil di Bengkulu tanggal 3 nanti," tukasnya.

"Ini bukan untuk main main, tapi fokus berlatih dan bertanding, serta jaga nama Babel disana dengan tidak melakukan hal-hal yang bersifat negatif," tukas Fandi yang juga pernah menjabat Ketua ISBA Bandung tersebut. (Robby/wb)