Nico Plamonia Dipilih Jadi Ketua PRSI Babel

Firman    •    Kamis, 17 Oktober 2019 | 20:15 WIB
Sport
Nico Plamonia berfoto bersama peserta Musprov PRSI Babel. (ist)
Nico Plamonia berfoto bersama peserta Musprov PRSI Babel. (ist)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Persatuaan Renang Seluruh Indonesia (PRSI), provinsi Bangka Belitung (Babel) menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) yang diselenggarakan di Hotel Grand Vella, Kecamatan Pangkalanbaru, Bangka Tengah, Rabu (16/10/2019). Musprov tersebut turut dihadiri pengurus Pengkab/Pengkot PRSI di 7 Kabupaten/Kota se-Babel. Nico Plamonia Utama terpilih menjadi Ketua PRSI Babel.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bangka Belitung Bidang Organisasi Agus Lazuri mengatakan, Musprov ini dilaksanakan dengan tata cara yang sudah diatur dalam anggaran rumah tangga PRSI.

"Dengan terpilihnya ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) provinsi Babel priode 2019-2023, bisa membuat organisasi yang sehat dan kuat serta cerminan pembinaan, bagi para atlet renang yang berprestasi," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Bangka Belitung, terpilih Nico Plamonia Utama mengucapkan terimakasih, kepada seluruh pengurus-pengurus Pengkab/Pengkot PRSI, 7 Kabupaten/Kota se-provinsi Babel.

"Karena telah mempercayai dirinya, untuk menjadi pemimpin Ketua PRSI provinsi Bangka Belitung (Babel) periode 2019-2023," tuturnya.

Nico mengajak semua insan olahraga untuk lebih meningkatkan lagi, serta memajukan dan membesarkan olahraga renang di Bangka Belitung.

"Untuk memajukan dan membesarkan olahraga khususnya



1   2