Nasdem Sudah Buka Pendaftaran Calon Bupati untuk Pilkada 2020

Firman    •    Jumat, 18 Oktober 2019 | 21:28 WIB
Pilkada
Sektretaris Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Bangka Belitung Robert Aritonang.(net)
Sektretaris Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Bangka Belitung Robert Aritonang.(net)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Bangka Belitung (Babel) mulai membuka pendaftaran pencalonan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di empat kabupaten Provinsi Bangka Belitung.

Sektretaris Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Bangka Belitung Robert Aritonang, membenarkan pihaknya sudah mulai melakukan pembukaan pendaftaran bagi calon Bupati menjelang Pilkada 2020 mendatang.

"Ya kita sudah buka pendaftaran sejakĀ  tanggal 23 September kemarin dan akan ditutup tanggal 23 Oktober 2019 nanti," kata Robert Aritonang, Jumat (18/10/2019) kepada wowbabel.com.

Selain itu Robert menjelaskan, pendaftaran juga bisa dilakukan di Kantor DPW Provinsi Bangka Belitung dan DPD yang ada di empat Kabupaten yang akan mengikuti Pilkada 2020.

"Pendaftaran boleh di Kantor DPW dan Kantor DPD yang ada di empat kabupaten, seperti Kabupaten Bangka Tengah, Bangka Selatan, Bangka Barat, dan Belitung Timur," ungkapnya.

Robert menambahkan pendaftaran tidak dikenakan mahar alias gratis, tidak hanya kader Nasdem diluar kader pun boleh untuk mendaftar.

"Pendaftaran gratis dan tidak ada mahar dalam pendaftaran di Nasdem, kita juga membuka pendaftaran diluar kader atau eksternal diperbolehkan untuk mendaftar di Partai Nasdem," tukas Robert Aritonang.(fn/wb)