Jelang Pelantikan Presiden, 200 Personil Amankan Obvit

HendriDede    •    Minggu, 20 Oktober 2019 | 17:33 WIB
Lokal
Aparat Polres Pangkalpinang melakukan patroli ke sejumlah objek vital menjelang pelantikan Presiden RI dan Wakil Presiden RI.(hen/wb)
Aparat Polres Pangkalpinang melakukan patroli ke sejumlah objek vital menjelang pelantikan Presiden RI dan Wakil Presiden RI.(hen/wb)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Sebanyak 200 personel Polres Pangkalpinang menggelar patroli dan pengamanan objek vital (obvit) menjelang detik-detik pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Minggu (20/10/19).

Sasaran patroli kali ini adalah sejumlah objek vital meliputi perkantoran, kantor KPU dan Bawaslu, tempat ibadah serta beberapa tempat lainnya. Patroli pagi ini di pimpin langsung Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana, didampingi Wakapolres Pangkalpinang Kompol Nursamsi dan Kabag Ops Kompol Jadiman Sihotang, Kasat Intel, Kasat Sabhara, Kasatlantas dan Kapolsek Tamansari.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Jadiman Sihotang, mengatakan kondisi terakhir saat ini masih aman dan kondusif serta tidak ada ditemukan tanda-tanda yang berbahaya.

"Kita mengerahkan kurang lebih 200 personil yang disebar di beberapa objek vital, sampai saat ini tidak ada ditemukan tanda-tanda berbahaya, kondisi masih aman dan kondusif," ungkap Jadiman Sihotang.

Kegiatan ini sebagai antisipasi adanya isu-isu terorisme yang akan menggangu keamanan dan stabilitas nasional, khususnya di wilayah hukum Kota Pangkalpinang.(hen/wb)