Sopir Truk Kedapatan Bawa 130 Butir Pil Ekstasi

Barang bukti yang diamankan dari tangan As.(ist)
Barang bukti yang diamankan dari tangan As.(ist)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Seorang sopir truk berinisial As (24) warga Kampung Senang Hati Muntok, Kamis (17/10/2019) diamankan aparat Polres Bangka.

As diamankan sekitar pukul 15.00 WIB saat melintas di ruas jalan Pal Enam Desa Air Belo Kecamatan Muntok. Diduga kuat As hendak mengantar narkoba, lantaran saat digeledah ditemukan 130 butir pil yang diduga ekstasi.

Ia pun langsung digelandang ke Mapolres Bangka Barat. Kasat Res Narkoba Iptu Umar Dani saat dikonfirmasi, Sabtu (19/10/2019) membenarkan penangkapan atas As.

"Anggota melakukan penggeledahan badan dan kendaraan mobil truk HINO dan ditemukan seratus tiga puluh sembilan butir yang diduga pil ekstasi warna hijau dengan berat 30,22 gram," ungkap Umar Dani.

Selain itu polisi megamankan barang bukti lainnya,yakni satu kotak merk Bravas warna biru, dan satu unit handphone merk Realmi warna biru hitam dengan satu unit kendaraan mobil truk merk Hino warna hijau merah dengan nomor plat B 9504 TYZ.

"Saat ini juga kita sedang melakukan pengejaran, ada DPO, yang jelas ekstasi beda dengan sabu, ya digunakan untuk senang-senang, kita akan lakukan pengembangan" tuturnya.(rul/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL