Sandiaga Uno Bicara Kursi Wagub DKI Jakarta dan Menteri Jokowi

Firman    •    Senin, 21 Oktober 2019 | 15:26 WIB
Lokal
Sandiaga Uno didampingi Gubernur Babel Erzaldi Rosman, memberikan keterangan kepada sejumlah media di Babel. (Firman/wowbabel)
Sandiaga Uno didampingi Gubernur Babel Erzaldi Rosman, memberikan keterangan kepada sejumlah media di Babel. (Firman/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Sandiaga Uno memastikan kalau dirinya tidak akan kembali lagi sebagai wakil gubernur DKI Jakarta setelah mengundurkan diri pasca mencalonkan diri di pemilihan presiden dan wakil presiden 2019-2024 lalu.

"Saya sudah putuskan untuk tidak kembali lagi ke posisi wakil gubernur DKI Jakarta," tegas Sandiaga Uno, Senin (21/10/2019) di Gedung Mahligai, Rumah Dinas Gubernur Babel, usai mengisi acara seminar Kewirausahan UKM yang bertajuk Mengglobal Menghadapi Industri 4.0.

Ia menjelaskan saat ini untuk proses wakil gubernur DKI Jakarta, sudah diproses.

"Mudah-mudahan sebelum akhir tahun ini, akan terpilih wagub yang akan mendampingi Pak anies di pemerintahan DKI Jakarta, dan bisa membantu pak Anies agar dapat mensukseskan progaram-program yang telah direncanakan dengan baik lagi," terang Sandi.

Saat disinggung lebih jauh terkait posisi menteri dimana dirinya bakal digadang-gadang menjadi menteri di pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin, Sandiaga Uno, hanya tertawa.

"Saya kan lagi di Bangka sekarang ini, malah yang lebih cocok pak gubernur Erzaldi yang jadi menteri," jawab Sandiaga Uno sambil bercanda.

Selain itu Sandi menerangkan, kalau di Partai Gerindra lebih banyak yang lebih pantas dan senior untuk menjadi menteri.

"Di Partai Gerindra ada yang lebih pantes jadi menteri, kan senior kita di Gerindra, ada pak Prabowo, ada pak Edi Prabowo dan lainnya," tukas Sandiaga Uno. (Firman/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL