Sandiaga Uno Putuskan Kembali Lagi ke Gerindra, Ini Alasannya

Firman    •    Senin, 21 Oktober 2019 | 14:06 WIB
Lokal
Sandiaga Uno didampingi Gubernur Babel Erzaldi Rosman, memberikan keterangan kepada sejumlah media di Babel. (Firman/wowbabel)
Sandiaga Uno didampingi Gubernur Babel Erzaldi Rosman, memberikan keterangan kepada sejumlah media di Babel. (Firman/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Sandiaga Uno akhirnya memutuskan untuk kembali lagi ke dunia politik dan menjadi kader dari Partai Gerindra.

Sebelumnya, Sandiaga Uno, menyatakan untuk istirahat dari dunia politik dan keluar dari partai besutan Prabowo Sugianto itu beberapa bulan lalu.

Hal itu dibenarkan oleh Sandiaga Uno mantan Calon wakil Presiden (Cawares) kepada sejumlah wartawan usai mengisi acara seminar Kewirausahan UKM yang bertajuk Mengglobal Menghadapi Industri 4.0, Senin (21/10/2019) di Gedung Mahligai, Rumah Dinas Gubernur Babel.

"Iya benar, saya sudah kembali lagi ke Partai Gerindra, alasan saya kembali lagi ke Partai Gerindra, karena Gerindra sangat berpihak kepada rakyat," ungkap Sandiaga Uno.

Selain itu, Sandi mengatakan, kembalinya ia ke Partai Gerindra, karena ingin pemerintah dan masyarakat terberdayakan dengan progaram-program yang kongkrit

"Seperti ekonomi rakyat, pasal 33, yang seperti kita dorong ini, ekonomi Ok-Oce ini," terang Sandi.

Tidak hanya itu, Sandi kembali lagi lantaran ingin ikut berjuang bersama-sama Gerindra.

"Kita juga ingin pemerintah dan masyarakat terberdayakan dengan progaram-program yang kongkrit," katanya.

Ia juga berharap, semua masyarakat bisa merasakan peningkatan ekonomi dan ikut berpresatsi dalam hal pembangunan bangsa agar Indonesia lebih maju.

"Kita berharap agar di lapangan, apa yang



1   2