Dua Kader HIPMI Babel Siap Bertarung di Pilkada 2020

Firman    •    Rabu, 23 Oktober 2019 | 21:04 WIB
Pilkada
Johan Vigario H Marzuki saat mengambil formulir di Kantor DPW Nasdem Bangka Belitung.(fn/wb)
Johan Vigario H Marzuki saat mengambil formulir di Kantor DPW Nasdem Bangka Belitung.(fn/wb)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Dua anggota Himpunan Penguasa Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Bangka Belitung, mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Bangka Belitung, dan ditemani rekan-rekan sesama HIPMI dan Ketua HIPMI Bangka Belitung, Rabu (23/10/2019) siang.

Kedatangan dua anggota HIPMI Bangka Belitung tersebut untuk mendaftar atau mengambil formulir bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 empat kabupaten di Bangka Belitung.

Kedua anak muda anggota HIPMI Bangka Belitung yang daftar melalui Partai Nasdem itu yakni Johan Vigario H Marzuki dan Abdullah Randy. Johan Vigario H Marzuki memilih Bangka Barat untuk pencalonan bakal Calon Bupati dan bakal Calon Wakil Bupati pada Pilkada 2020, sedangkan Abdulllah Randi memilih bakal Calon Bupati atau bakal Calon Wakil Bupati, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng).

Johan Vigario H Marzuki usai mendaftar di DPW Partai Nasdem mengatakan, dengan mengucapkan Basmallah dirinya memantapkan dirinya untuk maju di Pilkada Bangka Barat 2020 mendatang.

Menurut putra daerah kelahiran Kelapa ini, ia maju di Pilkada Bangka Barat 2020 lantaran ingin adanya perubahan pembangunan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Bangka Barat.

Selain itu ia juga menambahkan sebagai putra daerah, tentu ingin daerahnya lebih maju dibandingkan saat ini.

"Buktinya saya benar-benar serius ingin maju di Pilkada Bangka Barat, saat ini



1   2