Ini Jawaban Erzaldi Soal Sang Istri Maju di Pilkada Bangka Tengah 2020

Firman    •    Rabu, 23 Oktober 2019 | 09:42 WIB
Pilkada
Melati Erzaldi.(net)
Melati Erzaldi.(net)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com --Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Bangka Belitung, mulai mempersiapkan kadernya menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, di empat Kabupaten, Provinsi Bangka Belitung.

Empat Kabupaten yang akan menjalankan Pilkada tersebut, antara lain Kabupaten Bangka Tengah, Kabupaten Bangka Selatan, Kabupaten Bangka Barat, dan Kabupaten Belitung Timur.

Santer beredar kabar jika Melati Erzaldi bakal ikut dalam Pilkada 2020 di Kabupaten Bangka Tengah. Melati yang juga istri Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman disebut-sebut bakal menggunakan Partai Gerindra sebagai kendaraan politiknya.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Bangka Belitung Erzaldi Rosman saat disinggung apakah sang istri bakal maju di Pilkada Bangka Tengah 2020, tidak menjawab dengan tegas.

Erzaldi hanya tersenyum namun tidak mengiyakan dan tidak pula membantah.

"Kalau masalah itu, tanya saja sama Ibu Melati ya, maju apa tidak," kata Erzaldi sambil tertawa.

Sebelumnya Erzaldi Rosman mengatakan, saat ini Partai Gerindra sedang mempersiapkan kader dalam kontestasi Pilkada 2020 di empat kabupaten.

"Insya Allah, sekarang lagi dipersiapkan kader kita, dan pendaftaran telah kita buka," ungkap Erzaldi Rosman, yang juga Gubernur Babel, Selasa (22/10/2019).

Ditambahkan Erzaldi pendaftaran telah dibuka, dipersilakan kepada mereka yang ingin mendaftar, baik dari kader Gerindra



1   2