Wajib Miliki Tim U-18, Babel United Tunggu Putusan Resmi PSSI

Hendri Dede PKP    •    Rabu, 23 Oktober 2019 | 19:53 WIB
Sport
CEO Babel United FC, Ichsan Sofyan. (Dede/wowbabel)
CEO Babel United FC, Ichsan Sofyan. (Dede/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - CEO Babel United FC, Ichsan Sofyan menanggapi wacana yang mewajibkan klub sepakbola Liga 2 Indonesia mempunyai tim U-18 di kompetisi musim depan. 

"Wacananya sih kita dapat seperti itu, tapi untuk kepastiannya masih menunggu dari PSSI dan LIB," kata Ichsan saat menghadiri syukuran penutupan musim 2019 liga 2 Indonesia, Rabu (23/10/2019).

Ichsan mengatakan, dirinya belum dapat memberikan kepastian kapan wacana itu akan dilaksanakan. Namun, jika regulasi tersebut memang harus ditetapkan, pihaknya akan segera mempersiapkan perencanaannya.

"Kita masih menunggu dulu kepastian regulasi itu. Apabila memang regulasi itu ditetapkan, ya kita sudah mempersiapkan perencanaan match (pertandingan)," ungkapnya.

Selain itu, Ichsan menambahkan, jika aturan tersebut sudah ditetapkan oleh PSSI, pihaknya akan mencari talenta-talenta muda dan berbakat.

"Mungkin nanti setelah itu ditetapkan pasti kita akan melibatkan komunitas sepakbola. Kita juga akan berkeliling disini untuk mencari talenta-talenta yang sesuai umur U-18. Kompetisi terbuka," ujar Ichsan. (Dede/wb)



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE