Sekwan Terima Aspirasi Massa MPTD

Tim_Wow    •    Senin, 28 Oktober 2019 | 13:20 WIB
Lokal
Puluhan massa yang  mengaku dari Masyarakat Peduli Transparansi dan Demokrasi (MPTD), Senin (28/10/2019) menggelar aksi unjuk rasa di DPRD Bangka Belitung.(ist)
Puluhan massa yang mengaku dari Masyarakat Peduli Transparansi dan Demokrasi (MPTD), Senin (28/10/2019) menggelar aksi unjuk rasa di DPRD Bangka Belitung.(ist)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Puluhan massa yang  mengaku dari Masyarakat Peduli Transparansi dan Demokrasi (MPTD), Senin (28/10/2019) menggelar aksi unjuk rasa di DPRD Bangka Belitung.

Namun sayangnya saat itu tak satupun anggota DPRD Bangka Belitung berada di tempat lantaran sedang menjalan tugas, sehingga mereka diterima oleh Sekretaris DPRD Bangka Belitung,  Syaifuddin.

Syaifuddin mengatakan Ketua DPRD Bangka Belitung sedang tidak ada di tempat lantaran masih menghadiri pemakaman salah satu keluarganya, sedangkan anggota dewan lainnya sedang melaksanakan tugas luar sesuai dengan jadwal.

“Untuk masalah aktivitas pemangkasan Bukit Manunggal ini, sudah beberapa kali digelar pertemuan untuk untuk mencari solusi yang tepat. Tapi ini nanti akan kami sampaikan kembali kepada pak ketua dan anggota dewan yang lainnya, agar sesuai dengan tuntutan adik-adik semua," terang Syaifuddin.

Sedangkan untuk revisi UU KPK, kata Syaifuddin, pihak eksekutif, legislatif dan beberapa perwakilan mahasiswa dari beberapa universitas di Babel sudah menyampaikan penolakan ke DPR RI beberapa waktu.

"Pak Wakil Gubernur, Pak Ketua DPRD, dan adik-adik mahasiswa yang tergabung di dalam Badan Eksekutif Mahasiswa beberapa waktu yang lalu sudah menemui DPR RI, jadi sudah disampaikan, dan kita sedang menunggu hasilnya," tukas Syaifuddin.(wb)