13 Orang Bakal Calon Bupati dari Partai Nasdem, Paparkan Visi dan Misi

Firman    •    Sabtu, 02 November 2019 | 21:19 WIB
Pilkada
Salah satu calon Bupati menyampaikan visi misi dihadapan pengurus partai Nasdem. (Firman/wowbabel)
Salah satu calon Bupati menyampaikan visi misi dihadapan pengurus partai Nasdem. (Firman/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Bakal calon Bupati yang mendaftar dari DPW Partai Nasdem provinsi Bangka Belitung (Babel), Sabtu (2/11/2019) memaparkan visi dan misi di Kantor DPW Nasdem.

Pemaparan visi dan misi para bakal calon Bupati, dilakukan secara singkat dengan waktu 6 menit langsung di depan pengurus Partai Nasdem, Ketua Dewan Pertimbangan Daerah Datuk Ramli Sutanagara, Sekertaris Jenderal (Sekjen) Robert Aritonang, dan Ketua Bapilu DPW Nasdem Agung Setiawan.

Dari empat Kabupaten yang akan mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang, antara lain Bangka Tengah, Bangka Selatan, Bangka Barat, dan Belitung Timur.

Sekertaris Jenderal DPW Partai Nasdem Babel, Robert Aritonang mengatakan, semua bakal calon Bupati yang mendaftar lewat Partai Nasdem menyampaikan visi misinya hari ini.

"Tadi semua bakal calon Bupati menyampaikan visi dan misi mereka masing-masing," ungkap Robert.

"Nanti akan kita lakukan pleno, karena itu sifatnya pengesahan, agar pengurus dari Partai Nasdem tahu siapa saja yang dicalonkan," jelasnya.

Selain itu, tambah Robert, penjaringan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah dari Partai Nasdem, dari hasil pemaparan visi dan misi.

"Nanti hasilnya akan kita sampaikan langsung ke DPP Nasdem hari Senin ini, setelah itu yang menentukan adalah DPP kita," katanya.

Lanjutnya, DPP yang akan memberikan rekomendasinya,



1   2