Justiar Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas

Tim_Wow    •    Senin, 04 November 2019 | 11:08 WIB
Lokal
Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer memasang tanda jabatan kepada salah satu lurah yang dilantik, Selasa (5/11/2019) di Aula Lantai Dua Kantor Bupati Bangka Selatan. (*)
Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer memasang tanda jabatan kepada salah satu lurah yang dilantik, Selasa (5/11/2019) di Aula Lantai Dua Kantor Bupati Bangka Selatan. (*)

TOBOALI, www.wowbabel.com - Bupati Bangka Selatan,  Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melantik sejumlah pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas yang ada di lingkungan pemerintahan setempat.

"Mutasi dan promosi adalah hal yang wajar serta merupakan bagian dari dinamika proses penyegaran dan pemenuhan kebutuhan organisasi birokrasi," kata Justiar Noer di Toboali, Selasa.

Menurut dia, mutasi dan promosi jabatan diharapkan dapat memberikan nuansa baru dan sebagai bentuk pembinaan karier ASN yang ada di Lingkungan pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

"Saya harap pelantikan ini hendaklah dimaknai terutama dari sudut pandang kepentingan organisasi, bukan sekedar menempatkan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu," katanya.

Untuk itu, setiap ASN yang telah mendapat amanah dengan dilantik harus bisa menjaga kepercayaan dan bekerja dengan sungguh sungguh dan optimal menjalankan tugas yang telah diberikan.

Disamping itu, pelantikan ini ditujukan untuk memenuhi tuntutan bagi kelancaran dan suksesnya tugas serta tanggung jawab yang ada pada organisasi perangkat daerah mengingat kedepan masih banyak tantangan yang berat harus dihadapi.

"Bekerjalah dengan sungguh-sungguh dan tetap jaga profesionalitas dan loyalitas sehingga dapat menggerakkan OPD secara maksimal serta melayani masyarakat dengan optimal," katanya.

Adapun beberapa pejabat daerah yang dilantik hari ini yakni Ahmad Rasyid dilantik sebagai Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Lingkungan Hidup, Ramdani sebagai Sekretaris Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Subantoro dilantik sebagai Sekretaris Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Perhubungan. (ADV)



MEDSOS WOWBABEL