Bupati Bangka Terima Penghargaan Penyelenggara Pelayanan Publik Terbaik

Dwi H Putra    •    Kamis, 07 November 2019 | 15:59 WIB
Nasional
Bupati Bangka, Mulkan SH MH menerima penghargaan penyelenggara pelayanan publik terbaik dari Menpan RB di Batam. (Dwi HP/wowbabel)
Bupati Bangka, Mulkan SH MH menerima penghargaan penyelenggara pelayanan publik terbaik dari Menpan RB di Batam. (Dwi HP/wowbabel)

BATAM, advertorial - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka kembali mendapatkan pengakuan dan penghargaan bergengsi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), yang langsung diserahkan Menpan-RB, Cahyo Kumolo di Hotel Aston Batam. 

"Evaluasi penyelenggaraan pelayanan publik dilaksanakan secara rutin setiap tahun oleh Kemenpan-RB terhadap unit pelayanan publik di seluruh Indonesia," kata Bupati Bangka, Mulkan SH MH di Batam, Kamis (7/11/2019). 

bangka.go.id

 

"Dalam Rencana Panjang Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2019 - 2023, kami berkomitmen untuk menjadikan pelayanan publik sebagai jiwa penyelenggaraan pemerintahan di Bangka," ujarnya. 

Lanjutnya, hal ini dituangkan dalam misi mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih dan berbasis teknologi informasi, dalam menjalankan misi ini Pemkab Bangka mengharuskan semua organisasi perangkat daerah (OPD) penyelenggara pelayanan publik untuk lebih mengutamakan kepuasan pengguna layanan. 

"Penyelenggaraan harus sejalan beriringan dengan ekspetasi publik yang terus meningkat, komitmen inilah pada tahun 2019, Pemkab Bangka menerima penghargaan dari Kemenpan-RB," jelas Mulkan. 

"Penghargaan ini diberikan atas prestasi kiner



1   2      3